Minggu, 15 Mei 2016

Ciri Penyakit Herpes Serta Cara Mengobatinya

Ciri Penyakit Herpes Serta Cara Mengobatinya - Setiap penyakit pasti ada obatnya ddan bisa di sembuhkan tergantung bagaimana diri kita untuk mengatasinya, Jika anda sedang menderita penyakit herpes dan sedang bingung mencari Ciri Penyakit Herpes Serta Cara Mengobatinya, Jawabannya akan anda dapatkan di halaman ini, dengan menggunakan Obat Herbal Herpes dari De Nature Indonesia yang sudah terbukti banyak menyembuhkan penderita penyakit Herpes sampai tuntas dan juga aman tanpe menimbulkan efek samping mnegatif bagi tubuh, Obat Herbal Herpes yang di tawarkan De Nature Indonesia terdiri dari Kapsul Bersih Darah, Kapsul Pipeca Dan Salep Plus yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang terbukti khasiatnya dalam mengoibati penyakit herpes, Jadi anda jangan rahu lagi, silahkan pesan dan coba Obat Herpes dari De Nature, Hubungi Countac Senter kami di 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360.


Herpes Adalah Penyakit Kulit Yang Perlu Di Waspadai Berikut Pengertian Tentang Penyakit Herpes Dan Pengobatannya !!!

Herpes adalah salah satu penyakit kulit yang umumnya disebabkan oleh virus. Pemahaman yang salah mengenai penyebab timbulnya penyakit ini biasanya diprasangkai sepenuhnya karena hubungan seksual yang tidak sehat, padahal penyebab utama penyakit herpes adalah infeksi virus.

Herpes menurut jenis virus penyebabnya dibagi menjadi dua, yaitu :

A.  HERPES ZOSTER

Herpes zoster yang umumnya paling banyak terjadi, disebabkan oleh virus Varicella Zoster. Mirip seperti cacar air yang menimbulkan gelembung-gelembung pada kulit berwarna merah kecoklatan karena virus ini juga yang menyebabkan penyakit cacar air. Gelembung-gelembung ini yang nantinya akan menyebabkan infeksi pada kulit apabila pecah. Herpes zoster dapat menginfeksi ke seluruh bagian kulit tubuh.

Penyakit Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 1 adalah penyebab umum untuk luka-luka demam (cold sore) di sekeliling mulut. Herpes simpleks-2 biasanya menyebabkan herpes kelamin.

Herpes zoster ditularkan antarmanusia melalui kontak langsung, salah satunya adalah transmisi melalui pernapasan sehingga virus tersebut dapat menjadi epidemik di antara inang yang rentan. Resiko terjangkit herpes zoster terkait dengan pertambahan usia. Hal ini berkaitan adanya immunosenescence, yaitu penurunan sistem imun secara bertahap sebagai bagian dari proses penuaan. Selain itu, hal ini juga terkait dengan penurunan jumlah sel yang terkait dalam imunitas melawan virus varicella-zoster pada usia tertentu. Penderita imunosupresi, seperti pasien HIV/AIDS yang mengalami penurunan CD4 sel-T, akan berpeluang lebih besar menderita herpes zoster sebagai bagian dari infeksi oportunistik.

Perlu diketahui biasanya Penyakit Herpes ini berpotensi menyebabkan kematian pada bayi yang terinfeksi. Bila seorang perempuan mempunyai herpes kelamin aktif disaat melahirkan maka dianjurkan melahirkan dengan bedah caesar.
 
Gejala Penyakit Herpes Zoster

1. Masa inkubasi virus Varicella Zoster selama 7-21 hari. Selama masa tersebut pada umumnya penderita akan mengalami rasa tidak enak badan, pilek, demam, cepat lelah, lesu dan merasa nyeri pada bagian persendian dan pegal. Kemudian, penderita juga bisa merasakan gatal pada kulit yang terserang.

2. Kulit akan seperti terbakar dan sensitif pada hari 3-5 hari muncul gelembung-gelembung baru dan ruam pada kulit.

3. Gelembung akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk pola seperti bentuk pita pada daerah kulit yang terserang. Bagian tubuh yang sering terkena adalah punggung, dada, biasanya terjadi pada salah satu sisi tubuh saja.

4. Gelembung penyakit herpes zoster tersebut bisa menyebabkan rasa gatal sehingga bisa membuat seseorang menggaruknya tanpa sengaja. Tindakan penggarukan ini bisa menimbulkan infeksi yang lebih dalam.

-Untuk mendeteksi penyakit herpes zoster, dapat dilakukan beberapa macam tes, yaitu;

1. Kultur virus
Cairan dari unilepuh yang baru pecah dapat diambil dan dimasukkan ke dalam media virus untuk segera dianalisa di laboratorium virologi. Apabila waktu pengiriman cukup lama, sampel dapat diletakkan pada es cair. Pertumbuhan virus varicella-zoster akan memakan waktu 3-14 hari dan uji ini memiliki tingkat sensitivitas 30-70% dengan spesifitas mencapai 100%.

2. Deteksi antigen
Uji antibodi fluoresens langsung lebih sensitif bila dibandingkan dengan teknik kultur sel. Sel dari ruam atau lesi diambil dengan menggunakan scapel (semacam pisau) atau jarum kemudian dioleskan pada kaca dan diwarnai dengan antibodi monoklonal yang terkonjugasi dengan pewarna fluoresens. Uji ini akan mendeteksi glikoproten virus.

3. Uji serologi

Uji serologi yang sering digunakan untuk mendeteksi herpes zoster adalah ELISA.

4. PCR
PCR digunakan untuk mendeteksi DNA virus varicella-zoster di dalam cairan tubuh, contohnya cairan serebrospina.

B. HERPES GENITALIS


Berbeda dengan herpes simpleks atau herpes genitalis yang disebabkan oleh virus yang berasal dari hubungan seksual yang tidak sehat, jenis penyakit herpes ini banyak terjadi di wilayah Amerika, khususnya Amerika Serikat, penyakit ini telah menginfeksi hampir sebanyak 20% orang dewasa di sana. Virus herpes simpleks, merupakan virus yang sulit untuk dimatikan, sehingga sewaktu-waktu dapat kembali kambuh menginfeksi setelah beberapa waktu penderita dinyatakan sembuh. Khusus herpes simpleks lebih sering menyerang pada organ-organ seksual akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek.

Penularan Penyakit Herpes


Penularan herpes selain murni akibat infeksi virus, penyakit ini dapat menular melalui kontak mata dengan penderita, sentuhan dengan bagian yang terinfeksi, dan hubungan seksual dengan penderita.

Gejala Penyakit Herpes

Gejala penyakit herpes mirip dengan flu yakni dengan gejala pertama suhu badan akan meningkat, sakit pada kerongkongan, pening, kelelahan dan sebagainya yang umum pula terjadi pada orang demam. Gejala-gejala yang mengikuti herpes pada tahap pertama itulah, yang biasanya sering mendatangkan derita yang berat, karena sistim imun pada diri penderita atau orang yang terinfeksinya, umumnya memang tidak siap untuk memerangi infeksi yang timbul.

Penyakit ini ditandai dengan rasa tidak enak badan, demam, nyeri / pegal-pegal, dan dapat pula disertai sesak nafas. Saat ini, penyakit Herpes adalah penyakit yang menular, Penularan  Herpes bisa saja melalui beberapa hal, seperti : bersin, batuk, pakaian yang terkena gelembung yang pecah (cairan yang kena pakaian). Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui hubungan  sex.

Pada tahap kedua akan muncul lepuhan-lepuhan kecil yang berderet-deret pada permukaan kulit, yang disertai rasa panas dan gatal, yang terkadang sangat menyiksa, tidak tertahankan untuk tidak menggaruknya. Herpes akan lebih cepat muncul apabila kulit sedang iritasi (luka-luka atau lecet), seperti halnya hubungan seks dapat pula menyebabkan timbulnya herpes kelamin, bila terdapat luka/lecet pada organ genetalia (alat kelamin pria atau wanita).

Cara membedakan herpes menular seksual dan herpes biasa :

1. Rasa tidak nyaman atau rasa gatal yang dirasakan beberapa jam sampai 2-3 hari sebelum timbulnya lepuhan. Gejala ini dirasakan pada semua jenis penyakit herpes.

2. Munculnya lepuhan yang dikelilingi oleh daerah kemerahan yang dapat muncul di mana saja pada kulit atau selaput lendir. Gejala ini juga dirasakan pada semua jenis penyakit herpes.

3. Lepuhan tersebut cenderung membentuk kelompok, yang begabung satu sama lain membentuk sebuah kumpulan yang lebih besar. Gejala ini masih sama dirasakan pada semua jenis penyakit herpes.

4. Pada penyakit herpes zoster lepuhan yang dikelilingi oleh daerah kemerahan terdapat pada daerah dada, punggung, dan wajah. Sementara pada penyakit herpes simpleks 1 (herpes oral) menimbulkan lepuhan pada daerah mulut dan sekitarnya, termasuk bagian dalam mulut. Dan terakhir untuk penyakit herpes genital atau herpes simpleks tipe 2 menimbulkan gejala lepuhan pada daerah alat kelamin.

Pencegahan Penyakit Herpes :
Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah penyakit Herpes, seperti :

1. Selalu menjaga higienis ( kebersihan/kesehatan) organ genetalia (atau alat kelamin pria dan wanita secara teratur).
2. Setia kepada pasangannya, dengan tidak berganti-ganti pasangan.
3. Jangan lupa menggunakan kondom, bila pasangan kita sudah terinfeksi PMS
4. Mintalah jarum suntik baru setiap kali menerima pelayanan medis yang menggunakan jarum suntik.

Pengobatan Herpes Dengan Obat Herpes Herbal De Nature

Semua penyakit pastia ada obatnya, Jadi bagi anda yang sedang mengalami penyakit herpes baik herpes genital maupun herpes zoster kini tidak perlu khawatir lagi untuk masalah pengobatannya karena di hadapan anda sekarang telah hadir pengobatannya !!! Dengan menggunakan pengobatan herbal yang di tawarkan Cv. De Narture Indonesia yang merupakan obat herbal unggulan yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit herpes secara tuntas dan juga aman tanpa efek samping, Obat herbal yang terdiri dari Kapsul Bersih Darah dan Kapsul Pipeca juga diu lengkapi dengan Salep Plus, Jadi untuk pengobatan benar-benar maksimal karena langsung di atasi dari dalam dan luar, Alhamdulillah dari pengalaman konsumen kami rata-rata sembuh dan terbebas dari penyakit herpes. Untuk anda yang berminat silahkan hubungi kontak kami 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360.


  Hidup Sehat Itu Pilihan...Kalau Ada Cara Herbal Yang Lebih Aman Kenapa Tidak !!! 

Obat Herpes Manjur Dari De Nature 100% Herbal Alami Tanpa Efek Samping 


( Call/Sms )

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
WHATSAPP : 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST

Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Obat Penyakit Herpes Kulit De Nature

Dalam 1 paket pengobatan penyakit herpes, ada 2 botol dan 1 salep, dan disini kita akan bahas satu persatu sampai selesai. Silahkan baca keseluruhan dari artikel ini untuk mengetahui semua informasinya.

PIPECA DE NATURE

Pipeca-De Nature bahan utamanya terbuat dari sirih merah, Sirih merah adalah tumbuhan merambat yang ditanam orang karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Nama ilmiah tumbuhan asal Sulawesi ini adalah Piper ornatum, namun beberapa pustaka mengacaukannya dengan Piper crocatum, tumbuhan yang tidak dibudidayakan yang berasal dari benua Amerika. Dan sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit.


BERSIH DARAH DE NATURE

Bersih Darah-De Nature dalam pengobatan penyakit herpes kulit ini berfungsi untuk membersihkan darah dari virus-virus yang menginfeksi pada bagian tubuh anda. adapun bahan yang terkandung di dalamnya salah satunya yaitu Tinospora Crispa Atau lebih di kenal dengan Brotowali. Bratawali, brotowali, atau akar aliali (Tinospora crispa (L.) Miers ex Hoff.f.; juga T. cordifolia (Thunb.) Miers dan T. rumphii Boerl.) adalah tanaman obat tradisional Indonesia yang biasa ditanam di pekarangan atau tumbuh liar di hutan. Rebusan batangnya yang terasa sangat pahit biasa dijadikan obat rematik, mengurangi gula darah, menurunkan panas, dan membantu mengurangi gejala kencing manis. Di Indonesia, selain dikenal dengan nama bratawali, tanaman ini juga dikenal dengan nama daerah andawali, antawali, putrawali atau daun gadel. Klasifikasi dari tanaman ini termasuk kedalam famili tanaman Menispermaceae. Tanaman ini kaya kandungan kimia antara lain alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin).



SALEP +

Salep Plus Denature ini di gunakan untuk pengobatan dari luar, khasiat dari salep ini untuk mengeringkan bagian herpes yang terluka  berbentuk bentol-bentol seperti cacar air. dengan menggunakan salep ini, insyaaAlloh luka bentol yang berbentuk seperti cacar ait itu akan segera mengering.

Rekomendasi terbaik untuk Anda penderita herpes ekstrak alami De Nature sudah terbukti secara alami ampuh dan aman dikonsumsi semua umur tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

Dengan mengkonsumsi obat herbal herpes “De Nature” secara rutin, maka secara perlahan berbagai macam virus dan bakteri yang menginfeksi tubuh akan mati.Penyembuhan terbaik yaitu dari luar dan dalam. Pengobatan dari dalam adalah membunuh virusnya, sementara dari luar adalah menghilangkan lepuhan atau gelembung herpes. Alhamdulillah, Kami sudah berpengalaman mengobati penyakit hgerpes secara tradisional dan tanpa operasi. Kombinasi dari berbagai macam herbal  murni yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membasmi virus dan berbagai tanaman herbal yang berkhasiat.


Berikut Real Testimoni Konsumen Kami Yang Telah Merasakah Khasiat Obat Herbal De Nature


087 719 821 xxx (sms pasien kami dari Semarang)
barang udah sampai di alamat dengan selamat gan, Obatnya cocok banget dan barangnya persis sama fotonya. agan memang recommended seller dah saya jadi nda ragu lagi nanti kalo meu memesan kembali.. maaf baru bisa testi gan… )

082 839 036 xxxx (sms pasien kami dari Madura)
sebelumnya saya mengalami herpes di bagian kelamin, sudah saya obati tetapi belum sembuh juga, namun setelah minum herpes De nature semua keluhan saya hilang. Dan tubuh saya terasa sehatseperti semula kini pun makin percaya diri.  terima kasih banyak De nature.. )

087 716 555 xxx (sms pasien kami dari Samarinda)
Obatnya sudah diterima dengan selamat sentosa awalnya sempat khawatir sih campur deg2an karena ini pengalaman pertama saya beli online eeh ternyata beneran barang sampe dirumah dengan terbungkus rapi dan Obatnya persis seperti yang di postingan Obat Herpes, makasaih yah De Nature indonesia…

081 296 766 xxx (Sms pasien kami dari Medan)
Teman saya pernah terkena penyakit herpes genital atau di bagian kelamin dan sangat mengerikan. semua kulit kemaluan hampir melepuh berisi cairan air, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 5 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget ..!!

085 739 210 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)

Saya kena herpes sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 0812 9591 2398 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit herpes, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari herpes yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap  juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )

Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

Jangan Ragu Lagi !!! Pesan Segera Obat Herpes Kelamin Kami, Hanya dengan 5-10 Hari anda sudah terbebas dari penyakit Herpes. Untuk Konsultasi dan pemesanan Hubungi 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360

Cara Pemesanan Obat Herpes Herbal De Nature

Cukup Sms: “Pesan Obat Herpes, Nama Anda, Alamat Anda dan Bank Anda“

Contoh: “Mas, saya imam kurniawan pesan obat herpes , kirim ke alamat Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Via Bank BCA“

Kami Akan Segera Konfirmasikan Total Biaya Yang Harus Di Bayarkan Dan Nomor Rekening Bank Kami.


Setelah Transfer Konfirmasikan Segera Dengan Format:
Sms-kan: “Nama lengkap, alamat lengkap, “Obat Herpes De Nature“, pembayaran via bank apa dan sertakan nomor yang dapat dihubungi“

Contoh: Eri Kusdiantoro, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes De Nature”, via BCA 445.000, 0812#####

PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)


No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.




Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan jika anda merasa tertipu Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.

Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih. 

Dijamin Barang Sampai Tujuan

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.  Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0812 9591 2398 & 0857 7604 0360. Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Gatal di kulit dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal  selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.

OBAT HERPES MANJUR 



UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN ANDA HUBUNGI KONTAK KAMI DI 



 ( Call/Sms )

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
WHATSAPP : 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST

Melayani Sepenuh Hati !!! 


Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Kesehatan No. 1





SUMBER :



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar